About

Putri Rhoma Irama Mau Pindah Ke Luar Negeri Kalau Jokowi Jadi Presiden

 on Jumat, 16 Mei 2014  

Putri tertua Rhoma Irama, Debby Rhoma, mengungkapkan dirinya akan pindah ke luar negeri jika Joko Widodo atau Jokowi terpilih menjadi Presiden Indonesia.

Debby sebagai warga Jakarta mengaku kecewa dengan kepemimpinan Jokowi yang dinilai tidak istiqomah dalam memimpin Ibukota karena tidak sampai satu periode. 

Selain kecewa karena Jokowi Nyapres, Debby mengatakan juga akan pindah jika Rhoma Irama tidak masuk dalam bursa capres 2014. Seperti diketahui, Rhoma merupakan salahsatu capres yang pernah diusung oleh PKB.

Berikut tulisan Debby yang disampaikan lewat akun facebooknya @Debby Rhoma Forsa, Senin (13/5/2014).

"Sebagai warga Jakarta saya berharap mempunyai Gubernur yang istiqomah, yang komit dengan janjinya memimpin Jakarta setidaknya 1periode, bukan 1/2 atau 1/4 periode.

Jika Joko Widodo nyapres & jika tidak ada Rhoma Irama dalam bursa capres 2014 saya bertekad untuk PINDAH DARI JAKARTA, & jika Joko Widodo terpilih menjadi Presiden 2014 maka saya bertekad untuk PINDAH NEGARA.

Pada pilpres nanti saya tidak akan golput. Dimanapun saya berada saya akan menulis dengan spidol pada kertas suara saya RHOMA IRAMA. Agar kertas suara saya tidak dimanfaatkan oleh Mafioso politik

Sejak jauh-jauh hari saya telah minta ijin kepada ayahanda saya Rhoma Irama untuk mempersilahkan teman-teman pendukung Rhoma yang struktural atau pun non struktural Forsa untuk mengekspresikan kekecewaan atas sikap Marwan Jafar & Kadir Karding yang dengan arogan mengecilkan peranan pendukung Rhoma yang telah berkorban berusaha membesarkan PKB tanpa dibayar sepeserpun baik oleh Rhoma, Riforri apalagi PKB.... ASALKAN ekspresi kekecewaan dilakukan dengan cara yang elegan, tidak anarkis dan dalam bahasa yang santun, baik berupa demo aksi damai ataupun melalui media online, social media, media cetak atau elektronik,apapun terserah senyamannya teman-teman."



Sumber: kabar24.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

J-Theme