Ini Curhatan Member di Forum MMM Indonesia

 on Jumat, 29 Agustus 2014  

Tak cuma di komunitas Surabaya, keresahan juga terlihat jelas pada facebook  Forum MMM Indonesia. Pemilik akun bernama Purwo Kusuma misalnya menulis, ‘Halo den..wah km juga ikut MMM ya. Aku GH dari tanggal 3 agustus sampai sekarang belum dpt pasangannya den. Pasti entar kamu disarankan untuk PH buat pancingan,’

Curhatan lain diposting Jaennyfer Wiehanne. Dia curhat lantaran kirim ke rekeningnya masih kosong.‘Udah tanggal 21  juga belum normal kembali..Gak perlu omongan n janji...Yang penting bukti.. Kalau berlarut trus pasti tambah banyak yang ragu n gakk mau PH lagi.

Beberapa partisipan yang berstatus manajer menjawab curhatan itu dengan mengajak para manajer lain untuk menunda permohonan kiriman. Sebaliknya ia mengajak para manajer memposisikan diri menjadi pengirim uang.

Tidak sedikit pula para member yang komplain ke para top leader. Mereka mempertanyakan sikap top leader karena  kiriman dana berlipat yang dijanjikan pada member tidak kunjung masuk.

Sebaliknya, yang terjadi justru perintah mengirim uang yang terus masuk. Mereka pun meminta para top leader secara massal menjadi pengirim uang ke member.

Ada juga yang memposting tulisan peringatan. Isinya agar member tidak menuruti perintah sistem, mengirim dana ke rekening pemilik akun Robertus Julianto, yang disebut-sebut sebagai top manajer.

‘Yang dapat perintah (PH) ke Robertus Julyanto di cancellll ajaaaaaaaaaaa. Enak2 menyuruh. Semua orang gak bisa tarik bonus tapi dia yang paling depan tarik duluannnn kammpreettttttttt,” tulis pemilik akun Ngez Pret di halaman Facebook Robertys Julyanto.

Ada juga member yang mengancam  menempuh jalur hukum bila sistem MMM tidak kembali normal.

Member bernama Surya Hartanto meminta agar member untuk sabar sembari menunggu rapat para top leader pada 24 Agustus 2014 di Semarang.

'Surya Hartanto menyatakan akan menempuh jalur hukum, jika hasil rapat itu tidak bisa menjawab sistem yang dia tudingnya curang itu.

“Ya kita ACTION JALUR HUKUM, buaaaaaanyak sekali KORBAN nya yg SIAP, sebab ada KECURANGAN SISTEM MMM dengan mendapatkan jodoh GH besar tanpa melakukan PH,” tulisnya.


Sumber: tribunnews



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

J-Theme