Info Lomba: Ganesha Science Olympiad 2012, Lomba Biologi, Fisika, Matematika, Komputer,IPS, Tingkat SMP

 on Sabtu, 11 Agustus 2012  

Seiring dengan berkembangnya zaman, ilmu pengetahuan khususnya sains juga makin berkembang. Kebutuhan manusia semakin kompleks dengan adanya perkembanganm sains. Kebutuhan manusia tersebut dapat terpenuhi dengan lebih praktis dan efisien. Tidak hanya diterapkan secara teori saja, sains juga diterapkan dalam berbagai praktek di kehidupan sehari-hari. Selain itu manusia juga mulai menciptakan teknologi berbasis sains yang bermanfaat untuk meningkatkan taraf hidup mereka.


Mengingat betapa pentingnya sains dalam setiap aspek kehidupan manusia, OSIS SMA Negeri 3 Semarang bersama dengan Menuju Olimpiade Sains Indonesia (MOSI) SMA Negeri 3 Semarang merasa perlu mengadakan sebuah kegiatan yang dapat menumbuhkan minat para pelajar khususnya siswa-siswi SMP terhadap bidang sains. Salah satunya adalah dengan mengadakan Olimpiade Sains antar SMP se-Jawa Tengah dan DIY yang bertajuk Ganesha Science Olympiad.
GSO mencakup 5 bidang pelajaran antara lain Biologi, Fisika, Matematika, Komputer, dan IPS dengan hadiah sebagai berikut :
Juara I :   Medali Emas + Piagam + Uang pembinaan
Juara II :   Medali Perak + Piagam + Uang pembinaan
Juara III :   Medali Perunggu + Piagam + Uang pembinaan
Anda dapat mendaftar secara online melalui website mulai 1 Agustus 2012
 
Download Pentunjuk Pelaksanaan GSO 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

J-Theme