Jokowi Diarak, Dhani Ngetwit 'Sabar Terima Takdir Buruk Allah'

 on Senin, 20 Oktober 2014  

Hari ini rakyat tumpah ruah di jalan menyambut iring-ringan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla yang baru saja dilantik. Mereka antusias memadati Jl MH Thamrin ketika kedua pemimpin negara itu diarak menggunakan kereta kuda dari Bundaran HI sampai Istana Merdeka.

Namun di tengah-tengah antusiasme tersebut tiba-tiba saja musisi Ahmad Dhani berkicau melalui akun Twitter-nya.

"Kita harus sabar menerima takdir buruk dari ALLAH SWT...ADP," kicau Dhani sekitar pukul 13.45 WIB, Senin (20/10).

Memang Dhani detail tidak menyebut ditujukan ke siapa ucapannya tersebut. Namun, saat merdeka.com mencoba menanyakan kepada Dhani lewat Twitter apakah kicauannya tentang pelantikan Jokowi, dia tidak menjawab. Akan tetapi, selanjutnya ayah dari Al, El dan Dul itu kembali berkicau.

"Kebenaran hari ini bukanlah kebenaran esok hari...ADP," tutur bekas istri Maia Estianti itu.

Seperti diketahui, pada pemilihan presiden lalu Dhani memang getol mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Dhani pun berkali-kali menyerang Jokowi. Menurut Ahmad Dhani, wajah Jokowi pengecut.

"Kalau seandainya Pak Prabowo nggak terpilih, sumpah rumah saya tidak akan saya tempeli gambar kuwi," kata Dhani di Surabaya, Sabtu (21/6).

"Kok yo onok presiden koyok ngunu (Ada presiden kok kayak gitu). Ingat, pilih presiden yang bukan wajah penakut. Orang-orang yang ada di jalan seperti buruh pasti tau mana yang wajah penakut dan wajah pemberani," ejek Dhani.

sumber: merdeka.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda

J-Theme